Kantor Bawaslu Jatim yang baru di Jalan Puncak Permai Utara II Surabaya, diresmikan pada Senin (04/04/2022). Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Anggota Bawaslu RI, Mochammad Afifuddin yang didampingi oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Jatim.

Serangkaian acara dilakukan sebagai bentuk syukur atas peresmian kantor. Sejak Senin Sore, seluruh keluarga besar Bawaslu Jatim melakukan khatmil Qur’an. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Anggota Bawaslu, Mochammad Afifuddin yang diserahkan kepada Ketua Bawaslu Jatim, Moh Amin.

Afif dalam sambutannya berharap dengan adanya kantor baru diharapkan akan memberikan semangat baru.

“Semoga dengan adanya kantor baru ini akan menambah semangat baru keluarga besar Bawaslu Jatim,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Afif juga nostalgia pengalamannya dengan keluarga besar Bawaslu Jatim.

“Saya ingat dulu sebelum kenal Bapak Amin dan Bapak Aang, sudah melakukan kerja dengan Mas Totok yang jadi Bawaslu RI sekarang. Pengalaman Pak Totok di Bawaslu, dan KPU semoga jadi bekal berharga nanti saat sudah di Jakarta. Jangan lupa juga nanti kalau saya ke Bawaslu lagi atas nama KPU, siapkan segala sesuatunya ya. Karena akan menjadi pertama kali mantan Anggota Bawaslu jadi Anggota KPU,” ungkapnya yang disambut derai tawa peserta yang lain.

Dalam kesempatan itu pula, Afif keliling ke seluruh ruang Bawaslu Jatim.

“Ini sudah cukup bagus. Masih ada juga kantor Bawaslu provinsi lain yang kondisinya tidak lebih baik dari ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content
Warning: Missing arginfo for clos_ssa_test() in Unknown on line 0