Komitmen antikorupsi perlu dilakukan bersama. Sejumlah pejabat struktural dilingkungan Bawaslu Jatim mengikuti bimbingan teknis Antikorupsi Penyelenggara dan Pemilih Pemilu yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak Senin hingga Selasa (6-7/12/2021) di Surabaya.

Kepala Sekretariat Bawaslu Jatim, Sapni Syahril mengapresiasi kegiatan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bagi penyelenggara pemilu di Jatim

“Kami mengapresiasi atas kegiatan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bawaslu Jatim tentu sangat terbantu dengan adanya sosialisasi ini,” ujarnya

Bagi Sapni, dengan bimbingan teknis tersebut diharapkan pencegahan korupsi semakin maksimal.

“Dengan memahami secara teknis yang disampaikan oleh KPK, maka pencegahan perilaku koruptif sekecil apapun bisa kita lakukan,” tambahnya.

Selain itu, Sapni berharap KPK juga secara massif bisa memberikan edukasi dan sosialisasi antikorupsi bagi peserta pemilu dan pilkada.

“Harapannya tidak hanya pada penyelenggara pemilu saja yang diberikan pemahaman teknis untuk antikorupsi. Tetapi juga peserta pemilu dan pilkada juga perlu diberikan sosialisasi, memperketat regulasi sehingga antikorupsi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content
Warning: Missing arginfo for clos_ssa_test() in Unknown on line 0