Surabaya – Bawaslu Provinsi Jawa Timur mendapatkan penghargaan foto terbaik Srikandi Mengawasi dalam lomba foto yang diadakan oleh Bawaslu RI pada puncak peringatan HUT Bawaslu ke-16 yang dirangkaikan dengan peringatan hari Kartini, 21 April 2024.

Materi foto yang diusung oleh Bawaslu Jatim yakni dokumentasi saat Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Timur, Kordiv Humas dan Datin, Dwi Endah Prasetyowati, melakukan pengawasan sanding data antara KPU dan peserta pemilu.

Menanggapi foto tersebut mendapat penghargaan Endah mengutarakan bahwa dokumentasi ini merupakan potret dari kerja-kerja pengawas perempuan dalam Pemilu 2024.

“Pengawas perempuan adalah sebuah kerja nyata bukti dari kontribusi para perempuan untuk membangun dan mengawal demokrasi di negara ini”, ungkap komisioner asal Jember ini.

Endah juga menyampaikan terima kasih kepada tim Humas Bawaslu Jatim, yang telah mendokumentasikan seluruh tahapan Pemilu dari awal hingga akhir.

“Semoga apa yang kita dapatkan hari ini menjadi pelecut bagi Divisi Humas untuk bekerja dan berkarya lebih baik dan banyak lagi kedepannya”.

Ia menambahkan, bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, ia berharap sosok ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi yang kuat bagi para srikandi pengawasan dalam menjalankan tugas dan wewenang sebagai penyelenggara pemilu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content
Warning: Missing arginfo for clos_ssa_test() in Unknown on line 0