Sehari menjelang pelaksanaan apel akbar pemilu tahun 2024, Bawaslu Provinsi Jawa Timur menggelar gladi bersih untuk memastikan kesiapan penyelanggaraan kegiatan yang akan dilaksanakan di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya besok, Jumat, (10/11/2023).

Menurut Kepala Sekretariat Bawaslu Jawa Timur, Sapni Syahril, sebanyak 2.200 peserta akan mengikuti Apel akbar pemilu tahun 2024 yang untuk pertama kalinya digelar di Indonesia. Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Bawaslu Jawa Timur dalam rangka persiapan pemilu yang tinggal 65 hari lagi.

“Kesiapan apel akbar siaga pengawas pemilu tahun 2024 ditandai dengan dilaksanakannya gladi bersih pagi tadi di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya oleh Bawaslu Provinsi Jawa Timur Bersama Kepala Sekretariat atau Plt. Kepala/Koordinator Sekretariat dan Kasubbag Bawaslu Kabupaten/Kota se-Jawa Timur”, ujar Sapni usai memantau langsung gladi bersih.

Ia melanjutkan, diagendakan Anggota Bawaslu RI Totok Hariyono akan turut hadir dalam apel dan menjadi pembina apel akbar. Terinci bahwa peserta terdiri dari seluruh anggota Bawaslu Provinsi, anggota Bawaslu Kabupaten/Kota, Pengawas Kecamatan se-Provinsi Jawa Timur, jajaran sekretariat, awak media massa, organisasi masyarakat, mahasiswa, hingga pejabat teras di lingkungan Provinsi Jawa Timur.

Mantan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo itu berharap, kegiatan besok akan berjalan dengan lancar, sesuai rencana, serta dapat menumbuhkan semangat melakukan pengawasan bagi seluruh pengawas pemilu se-Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content
Warning: Missing arginfo for clos_ssa_test() in Unknown on line 0