Selamat Datang di BAWASLU - PROVINSI JATIM   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di BAWASLU - PROVINSI JATIM

Diskusi divisi hukum dan data Informasi se-Jatim dimulai pada Kamis (03/06). Anggota Bawaslu Jatim, Purnomo Satrio Pringgodigdo yang membuka acara berharap bahwa diskusi secara hybrid tersebut dapat memanaskan persiapan pemilu 2024.

“Sebagaimana kita ketahui bersama kami divisi hukum dan data informasi se-Jawa Timur melakukan diskusi setiap kamis. Kami berharap kegiatan ini bisa memanaskan persiapan menghadapi pemilu 2024,” terangnya via daring.

Alumni Universitas Brawijaya ini juga berharap bila dengan diskusi rutin akan meningkatkan komunikasi antar penyelenggara dan stakeholder di masyarakat.

“Kegiatan ini juga diharapkan bisa meningkatkan komunikasi kita antar penyelenggara dan stakeholder lainnya. Tentunya nanti yang dibutuhkan adalah partisipasi masyarakat, ” tambahnya.

Masih menurut Purnomo, bahwa giat yang diselenggarakan secara konsisten tiap kamis ini akan mampu mengangkat pontensi dan kompetensi tokoh pemilu di Jatim naik ke level nasional

“Jatim salah satu provinsi dengan pemilih terbanyak. Kita punya ahli yang jarang tereksplore ke tingkat nasional. Kami berharap nanti lewat giat ini mampu mengangkat potensi para tokoh Jatim ke level nasional ketika bicara soal pemilu,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, bahwa diskusi seri 1 diletakkan di Bawaslu Kota Probolinggo dan Bondowoso. Diskusi dilaksanakan secara hybrid. Yakni online dan offline. Peserta offline hadir di dua lokasi tersebut. Masing-masing diikuti 25 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Font Resize
Click to listen highlighted text!