PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG
DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 003/ULP/SEKRE-BAWASLU/I/2016
Pokja ULP Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (BAWASLU RI) akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan jasa lainnya, dengan rincian sebagai berikut :
- Paket Pekerjaan
Nama Paket Pekerjaan : Pengadaan Tenaga Kebersihan Badan Pengawas Pemilihan Umum Tahun 2016.
Nilai HPS : Rp 859.000.000,- (delapan ratus lima puluh sembilan juta rupiah).
Sumber Pendanaan : APBN Tahun Anggaran 2016.
- Persyaratan Peserta
- Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha yaitu memiliki surat izin (SIUP,TDP) bidang/sub bidang Jasa utama Tenaga kebersihan.
- Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terkahir (SPT Tahunan tahun 2014);
- Mempunyai paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa bidang/sub bidang Jasa Tenaga baik di pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak (kecuali perusahaan baru);
- Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengingkatkan diri pada kontrak, dibuktikan dengan akta pendirian perusahaan beserta dengan perubahanya;
- Memperhitungkan sisa kemampuan paket (SKP), untuk usaha kecil sebanyak 5 (lima) kemampuan paket, untuk usaha non kecil sebanyak 6(enam) kemampuan paket;
- Tidak masuk dalam daftar hitam;
- Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidaan, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani Penyedia Barang/Jasa;
- Menandatangani Pakta Integritas.
- Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat: Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum, Ruang Ruang Pokja ULP Bawaslu (Pokjanas) Jalan M. H. Thamrin No.14 Jakarta Pusat
Website : http://www.bawaslu.go.id
- Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
|
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
12-18 Januari 2016 |
10.00 s.d 13.00 WIB |
|
Pemberian Penjelasan | 18 Januari 2016 |
15.00 WIB s.d selesai |
|
Pemasukan Dokumen Penawaran |
19-22 Januari 2016 |
10.00 s.d. 14.00 WIB
|
|
Pembukaan Dokumen Penawaran |
22 Januari 2016 |
15.00-17.00 WIB |
- Pendaftaran dan pegambilan Dokumen Pemilihan dapat diwakilkan dengan membawa tanda pengenal dan surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang .
- Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
- Pendaftaran dilaksanakan di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum, Ruang Pokja ULP Bawaslu (Pokjanas) Jalan M. H. Thamrin No.14 Jakarta Pusat.
- Dokumen Pengadaan dalam bentuk cetakan di Ruang Pokja ULP Bawaslu (Pokjanas).
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, Januari 2016
a.n Kelompok Kerja
Unita Layanan Pengadaan Barang/Jasa
Bawaslu RI
SAPNI SYAHRIL, S.IP, M.Si