Lagi, Dukungan untuk Bawaslu Jatim dari KAA ITS

jatim.bawaslu.go.id. Dukungan terhadap kinerja Bawaslu Jatim terus bertambah. Kali ini datang dari Forum Alumni (FA) ITS dan Komite Arek Alumni (KAA) ITS yang memberikan sikap tertulis dukungan terhadap Bawaslu Jatim. Pernyataan sikap tertulis dari alumni ITS di terima oleh Komisioner Jatim. Di antaranya, Totok Hariyono, Nur Elya Anggraini, Eka Rahmawati dan Ikhwanuddin Alfianto pada Selasa, 30 April 2019

Dalam rilis tertulis yang diserahkan kepada Bawaslu Jatim, Alumni ITS menyampaikan terima kasih dan dukungan kepada Bawaslu yang telah menyelenggarakan Pemilu dengan lancar. Terutama kerja Bawaslu di Gakkumdu dalam mengungkap pelanggaran Pemilu, mulai dari money politik, hoax dan kecurangan Pemilu lainnya.

Selain dukungan, FA ITS juga menyampaikan duka yang mendalam terhadap penyelenggara Pemilu yang meninggal dan turut mendoakan agar yang sakit dalam mengawasi Pemilu kembali sehat seperti sedia kala. Karena memang kerja Pemilu yang cukup berat dan menyita waktu siang hari dan malam adalah bukti bahwa pengawas Pemilu memiliki dedikasi yang tinggi lahir batin untuk negara. Sebagai bagian dari partisipasi, FA ITS dan KAA ITS mengajak semua pihak untuk terlibat dalam pengawasi rekapituasi. FA ITS dan KAA ITS juga mengimbau agar pihak-pihak yang berkepentingan untuk menahan diri agar tercipta suasana yang kondusif dan damai. Selain itu dalam atmosfer politik yang panas, FA ITS berharap agar tokoh masyarakat dan ulama untuk mendinginkan situasi demi kepentingan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *