Hari Pertama Kerja, Bawaslu Jatim Gelar Apel dan Halal Bihalal

jatim.bawaslu.go.id – Surabaya. Memasuki hari pertama kerja pada hari Senin, (10/06), Bawaslu Jatim melakukan Apel Bersama yang diikuti oleh Pimpinan dan Staf Bawaslu Jatim. Komisioner Bawaslu Jatim, Purnomo Satriyo Pringgodigdo sebagai Pembina Apel memberikan motivasi kepada seluruh staf Bawaslu Jatim. “Setelah Idul Fitri dan cuti bersama, mari kita kembali semangat dalam bekerja”, jelasnya.

Setelah Gelar Apel bersama sekitar pukul 08.00 WIB tersebut, Bawaslu Jatim juga melakukan Halal Bihalal sederhana di dalam kantor. Sebagai suatu tradisi setelah Idul Fitri, momen Halal Bihalal merupakan ruang untuk saling memaafkan. “Secara pribadi dan juga sebagai pimpinan di Bawaslu Jatim, kami meminta maaf kepada kalian. Kami juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras kalian semua”, ungkapnya.

Hari Pertama Kerja, Bawaslu Jatim Gelar Apel dan Halal Bihalal a

Tampak hadir dalam Apel dan Halal Bihalal, Koordinator Divisi Humas dan Hubal Bawaslu Jatim, Nur Elya Anggraini. Ia juga menyampaikan minta maaf lahir batin atas segala kesalahan yang dilakukan, baik itu secara lahir maupun batin. “Kami mohon maaf lahir batin. Bila dari kemarin-kemarin kami ada sikap yang kurang berkenan. Jika ada perintah misalnya, itu bukan atas pribadi, tapi demi kepentingan lembaga Bawaslu ke depan”, ungkapnya.

Setelah pemaparan singkat dengan Pimpinan Bawaslu Jatim, Kasubag Administrasi, Pratikno mewakili dari staf Bawaslu Jatim juga menyampaikan permohonan maaf. “Kami juga minta maaf bila selama ini ada pelayanan administrasi dan lain-lain yang kurang berkenan di hadapan para pimpinan”, ungkapnya.

Setelah itu, pimpinan dan seluruh staf saling bersalaman sebagai simbol saling memaafkan dan menjadi inti dari Halal Bihalal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *