Selamat Datang di BAWASLU - PROVINSI JATIM   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di BAWASLU - PROVINSI JATIM

Langkah strategis dan taktis terus dilakukan oleh Bawaslu Jatim dalam meningkatkan pengawasan partisipatif. Kali ini jalin kerjasama dengan Universitas Bojonegoro. Ketua Bawaslu Jatim, Moh Amin menandatangi Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rektor Universitas Bojonegoro, Tri Astuti Handayani, Jum’at (09/10)

Ketua Bawaslu Jatim, Moh Amin menyampaikan perlunya partisipasi dari kampus untuk melakukan pengawasan sebagai upaya Untuk meminimalisir timbulnya dugaan pelanggaran dalam setiap penyelenggaraan tahapan pemilihan.

“Kami perlu mengajak kampus dalam kerjasama pengawasan partisipatif. Kami mengucapkan terima kasih kepada civitas Universitas Bojonegoro. Karena tidak hanya tanda tangan MoU, tetapi juga sosialisasi pengawasan kepada mahasiswa di kampus ini,” ungkap Amin.

Alumni UIN Sunan Ampel Surabaya ini juga menyampaikan tanggung jawab seluruh pihak dalam mengawal proses pemilihan dan pemilu.

“Mengawal proses pemilu dan pemilihan merupakan tanggung jawab kita semua. Karena hasil pemilu maupun pemilihan akan kita rasakan selama 5 tahun kedepan,” terangnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Bojonegoro, Tri Astuti Handayani dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan dari kerjasama dengan Bawaslu sesuai dengan misi dari kampus yang dipimpinnya dan juga untuk turut serta dalam pengawasan partisipatif.

“Pentingnya kerjasama ini juga sesuai dengan misi Universitas Bojonegoro. Semoga Kerjasama antar lembaga dan stakeholder ini tercipta dengan baik guna mewujudkan tujuan dari sosialisasi pengawasan partisipatif,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Font Resize
Click to listen highlighted text!