Selamat Datang di BAWASLU - PROVINSI JATIM   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di BAWASLU - PROVINSI JATIM

Bawaslu Kota Kediri meluncurkan Pojok Pengawasan di Perpustakaan Daerah, Kamis siang (15/10). Peluncuran ini dihadiri dan diresmikan oleh Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat Bawaslu Jatim, Nur Elya Anggrani.

Ketua Bawaslu Kota Kediri, Moh Mansur menyampaikan ingin mengenalkan dunia pengawasan dan penyelenggaraan pemilu lewat buku kepada masyarakat Kota Kediri.

“Harapannya dengan kami menitipkan buku di Perpusda dapat meningkatkan pengawasan partisipatif masyarakat,” tutur Mansur, via daring.

Selain menitipkan buku di Perpusda, Mansur juga menyediakan Pojok Pengawasan di kantor.

“Kami siap menerima tamu siapapun saja di Pojok Pengawasan di kantor. Silahkan datang. Kami siap diskusi pengawasan pemilu,” tambahnya

Mansur berharap dengan adanya Pojok Pengawasan di Perpusda dan di kantor diharapkan akan semakin mewujudkan demokrasi yang maju dan berintegritas.

Pada sisi lain, Kasi Pembinaan Perpustakaan Kota Kediri, Dyah Nurwahjuni menyampaikan apresiasi atas kepercayaan Bawaslu untuk menitipkan buku di Perpusda.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi telah dipercaya oleh Bawaslu untuk ditempatkan Pojok Pengawasan,” jelasnya.

Menurutnya hingga kini di Perpusda Kota Kediri belum ada referensi tentang pengawasan pemilu.

“Jujur kami belum mempunyai buku tentang penyelenggaraan pemilu. Dengan dititipkannya buku Bawaslu, kami harapkan akan ada referensi bagi masyarakat tentang penyelenggaraan pemilu. Terutama untuk pemilih pemula di Kota Kediri, ” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Font Resize
Click to listen highlighted text!