Demi memaksimalkan pelaksanaan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) daring, Bawaslu Jatim telah membangun gedung virtual untuk seluruh peserta SKPP. Gedung tersebut sebagai suplai materi gratis untuk seluruh peserta agar pemahaman tentang dunia pengawasan semakin kuat.

Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Jatim, Nur Elya Anggraini menyampaikan bahwa peserta SKPP dapat memanfaatkan sebaik-baiknya gedung virtual yang telah dibangun oleh Bawaslu Jatim.

“Ayo kita kunjungi gedung virtual ini. Terutama untuk peserta SKPP. Berguna untuk menopang proses belajarnya di SKPP daring. Sampai tanggal 30 Mei setiap peserta SKPP dalam tahap menerima materi secara daring”, tuturnya.

Masih menurut Ely, gedung virtual berisi dengan referensi yang dibutuhkan oleh peserta SKPP. Baik itu berupa video, power point, buku, dan buletin yang diterbitkan oleh Bawaslu Jatim.

“Kalau Sahabat Bawaslu buka pintunya, akan bertemu dengan video pembelajaran, power point materi pembelajaran, buku-buku, buletin-buletin dan ‘dosen pengampu’”, terangnya via Whatsapp Group.

Dalam pantauan, gedung virtual memiliki 39 buku, 35 power point, 6 buletin, dan 48 pembelajaran dengan video. Gedung virtual berada di alamat http://skpp.jatim.bawaslu.go.id/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Font Resize