Peluncuran ruang laktasi dan ruang ramah anak yang dilakukan oleh Bawaslu se-Jatim hari ini mengundang apresiasi oleh banyak pihak. Selain rangkaian ucapan dari staf dilingkungan Bawaslu se-Jatim, apresiasi juga disampaikan oleh Ketua dan Anggota Bawaslu RI.

Koordinator Divisi Pengawasan dan Sosialisasi Bawaslu RI, Moh Afifudin, atas nama pribadi dan lembaga, menyampaikan selamat atas diresmikannya ruang laktasi. Karena dengan adanya ruang tersebut, ada jaminan privasi bagi perempuan yang bekerja di lingkungan Bawaslu.

“Selamat untuk peluncuran ruang laktasi Bawaslu Jawa Timur. Ini bagian dari mainstreaming dari isu gender. Bawaslu di Jawa Timur berhasil mewujudkan sesuatu yang dikata menjadi realita,” ungkap Afif melaui daring.

Afif berharap bahwa ruang laktasi benar benar bisa bermanfaat dalam memberikan pelayanan terbaik serta meningkatkan kinerja dari Bawaslu.

“Ruang laktasi ini bagian dari realisasi yang kita support. Tidak hanya berhasil diluncurkan. Tetapi harus benar- benar bermanfaat. Berdampak dalam memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kinerja dari Bawaslu sekalian,” pungkas Afif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Font Resize