Selasa (24/03) Barangkali tidak sepenuhnya salah ada yang memiliki istilah The Power of Kepepet. Bahwa ditengah situasi yang serba terbatas untuk melakukan kegiatan tatap muka seperti sekarang, ternyata malah mampu melahirkan ide baru dan segar.

Sebagaimaha Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Bawaslu Jatim yang ditengah pandemi covid-19 ini tetap memiliki kreativitas. Walau tetap dengan jaga jarak, Bawaslu Jatim akan mengadakan Q & A, anda bertanya kami menjawab. Tentu saja Q & A akan dilakukan lewat media sosial.

Adalah Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Jatim, Nur Elya Anggraini yang yang memiliki gagasan ini. Tema dalam Q & A adalah tentang Kehumasan.

“Nanti kami dari Bawaslu Jatim akan memberikan waktu ke pengawas Pemilu seluruh Jawa Timur untuk bertanya, dan kami akan menjawab seputar kehumasan. Tentu kita lewat media sosial”, terangnya via saluran whatsapp.

Termasuk dalam Kehumasan adalah menulis berita, menulis artikel, membuat konten, buku, buletin, kerja sama, dan seterusnya. Kegiatan ini akan tayang pada Jum’at, 27 Maret pukul 10.00 WIB melalui kanal youtube, Fanspage dan IG Bawalsu Jatim. Untuk itu, karena berlaku pada internal pengawas Pemilu, baik komisioner maupun staf, diharapkan telah mengajukan pertanyaan paling akhir pada Rabu, 25 Maret 2020, lewat media sosial dan alamat surel resmi Bawaslu Jatim.

“Kami harap kita tetap semangat dan kirimkan pertanyaan pertanyaan seputar Kehumasan Bawaslu. Tetap jaga jarak, bekerja di rumah, wabah pasti berlalu”, pungkasnya. (ryn)

Desainer : Ilham Bagus P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Font Resize