jatim.bawaslu.go.id. Minggu pertama setelah dilantik, 2 Kepala Bagian (Kabag) baru tampak sudah tancap gas dan mengikuti ritme kerja di Bawaslu Jatim. Mereka adalah Teguh Rifa’ie yang menjabat sebagai Kabag Penanganan Pelanggaran, Penyelesaian Sengketa Proses dan Lucia Martina Dewi Billem sebagai Kabag Hukum, Humas dan Datin.

Sejak senin, tampak dua Kabag baru yang berasal dari Pemerintah Provinsi Jatim ini sudah on time datang ke kantor di Tanggulangin 03 Surabaya Jawa Timur. Hari senin hingga rabu, mengikuti rapat LHKPN di Prigen Pasuruan.

Rabu siang, dua Kabag baru langsung terlibat dalam rapat bersama dengan 3 Pimpinan Bawaslu Jatim, yakni Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran, Muh Ikhwanudin Alfianto, Koordinator Divisi Hukum, Purnomo Satrio Pringgodigdo, dan Koordinator Divisi Sengketa, Totok Hariyono, bersama dengan sejumlah staf Hukum dan Penanganan Pelanggaran (HPP).

Pasca rapat sekitar jam 15.30, Teguh Rifa’ie dengan ramah dan santai menyampaikan bahwa dirinya merasa bukan sebagai orang baru sebagai keluarga besar Bawaslu Jatim. Ia merasa nuansa kekeluargaan dari Bawaslu Jatim cukup baik.

“Saya sebenarnya masih dua hari. Yang pertama mau laporan langsung diajak ke Pasuruan. Sinergitas dan kekeluargaan kita itu oke. Saya tidak merasa seperti orang baru disini. Diterima dengan baik. Saya merasa sebagai keluarga besar Bawaslu Jatim”, terangnya ramah.

Sebagai Kabag baru di Bawaslu Jatim, Teguh Rifa’ie akan langsung tancap gas menjalankan program Bawaslu sesuai dengan tupoksi yang ada.

“Saya melaksanakan apa yang telah diprogramkan. Harus melaksanakan. Sesuai dengan tupoksi yang ada”, jelasnya.

Sementara Lucia Martina Dewi Billem, pasca rapat tampak terburu-buru, “Besok pagi ya mas, saya kesini lagi besok, mohon maaf ya”, ungkapnya, sambil bergegas. (ryn)

Fotographer : Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Font Resize