Selamat Datang di BAWASLU - PROVINSI JATIM   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di BAWASLU - PROVINSI JATIM

jatim.bawaslu.go.id-Jakarta (25/10). Pada Bawaslu Award yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia di Jakarta, Bawaslu Jawa Timur meraih empat penghargaan penting. Terbaik Pertama dalam Kategori Kinerja Pengawasan, Terbaik Pertama dalam Kategori Pemberi Keterangan MK, Terbaik Kedua dalam Kategori Pelaksanaan Fungsi Humas dan Hubungan Antar Lembaga, dan Terbaik Ketiga dalam Kategori Gakkumdu.

Ketua Bawaslu Jawa Timur, Moh Amin bersyukur dalam periode tahun 2019, lembaga yang dipimpinnya mengalami peningkatan perolehan penghargaan dalam beberapa kategori.

“Terima kasih Bawaslu RI, Keluarga Besar Bawaslu Jawa Timur, dan jajaran Bawaslu 38 Kabupaten/Kota se Jawa Timur”, ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Divisi Pengawasan, Aang Kunaifi menyampaikan bahwa prestasi yang diperoleh merupakan bagian dari kerja keras jajaran pengawas Pemilu di semua tingkatan.

“Alhamdulillah berkat semua pengawas Pemilu dari seluruh tingkatan”, tuturnya.

Senada dengan hal itu, Koordinator Divisi Hukum, Data dan Informasi, Purnomo Satrio Pringgadigdo menyampaikan bahwa prestasi yang telah dicapai merupakan hasil dari kinerja jajaran se Jawa Timur.

“Prestasi ini sesungguhnya menjadi ganjaran untuk kita semua. Penghargaan ini merupakan prestasi hasil jerih payah, keringat dan darah pengawas Pemilu di Jawa Timur”, ungkapnya.

Purnomo berharap bahwa penghargaan yang telah dicapai oleh Bawaslu Jawa Timur dapat menjadi lecutan agar terus bekerja semaksimal mungkin. Karena setiap proses tidak akan menghianati hasil.

Font Resize
Click to listen highlighted text!