Selamat Datang di BAWASLU - PROVINSI JATIM   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di BAWASLU - PROVINSI JATIM

jatim.bawaslu.go.id – Lamongan. Lamongan diguncang dua bom pada Jum’at (22/3/2019). Satu bom dijinakkan oleh Jibom Polda Jatim, namun berselang 5 menit setelah bom pertama di jinakkan, bom kedua meledak di semak-semak dekat lokasi bom pertama ditemukan. Warga sekitar alun-alun kaget dan panik mendengar ledakan tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hal ini dikarenakan bom tersebut sengaja dipasang dan diledakkan oleh Aparat Kepolisian dari Jibom Polda Jatim yang merupakan bagian dari Apel dan Simulasi Gelar Pasukan. Kegiatan tersebut dalam rangka PAM menghadapi Pemilu 2019 yang diikuti POLRI, TNI, GAKKUMDU, SATPOL PP dan LINMAS dalam simulasinya.

Kegiatan Apel tersebut dihadiri Kapolres Lamongan, Komandan Kodim 0812 Lamongan, Letkol Sukma Yudha Wibawa, Bawaslu, KPU, Organisasi Masyarakat. Hadir pula Wakil Bupati Lamongan yang sekaligus memimpin pembacaan Deklarasi Damai setelah Apel dilaksanakan.

Font Resize
Click to listen highlighted text!