jatim.bawaslu.go.id – Pmekasan. Dalam rangka penguatan pengawasan di Kabupaten Pamekasan, Badan Pengawas Pemilihan umum Kabupaten Pamekasan Menyelenggarakan Sosialisasi dengan tema “Penguatan Masyarakat dalam Pengawasan Pemilihan Umum DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, Dan Presiden dan Wakil Presiden 2019” yang dilaksanakan Di Gedung PKPN Kabupaten Pamekasan. Kegiatan Sosialisasi  ini di ikuti oleh berbagai kalangan mulai dari Stakeholder, Panwascam, PPK, Oramas Kepemudaan, Mahasiswa, dan Ketua Osis se-Kabupaten Pamekasan.

Sosialisasi pengawasan partisipatif ini di sampaikan langsung oleh komisioner Bawaslu Kabupaten Pamekasan Hanafi, S.H., M.H. selaku Komsioner divisi hukum, data dan informasi, Narasumber II Khotim Ubaidilla, M.A. selaku Komisioner divisi PHL, dan Narasumber III Sukma Umbara Tirta Firdaus, M.M. selaku Komisioner divisi penindakan pelanggaran.

Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan guna mensukseskan pengawasan di Kabupaten Pamekasan pada pemilihan umum tahun 2019. Dalam kegiatan yang berjalan mulai dari jam 08.00 – 12.00 WIB ini peserta aktif bertanya berkenaan dengan pengawasan yang dapat dilakukan langsung oleh Masyarakat. Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat juga dapat menjadi motor penggerak pengawasan di Kabupaten Pamekasan Guna Tegaknya Keadilan Pemilu di Kabupaten Pamekasan.

“Kami berharap, melalui sosialisasi ini bisa mendorong partisipasi aktif semua stakeholder untuk menegakkan Keadilan Pemilu di Kabupaten Pamekasan”, Ujar Kordiv PHL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *