BAWASLU JAWA TIMUR.Selasa(9/1/2017)Sekitar pukul 10.00Wib Tim Sukses dari pasangan Bakal calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 mendatangi ke kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur(KPU) untuk berkonsultasi  terkait pendaftaran bakal calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 dan sekaligus menyampaikan bahwa KHOFIFAH-EMIL akan mendaftarkan diri di hari rabu(10/1/2018) pukul 09.00Wib.

bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur KHOFIFAH-EMIL akan melakukan proses pendaftaran Bakal Calon Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 di kantor Komisi Pemilihan Umum  Provinsi Jawa Timur(KPU) dan di hadiri oleh Ketua DPD partai Demokrat Soekarwo.

Dalam kesempatan itu Tim Sukses Khofifah-Emil meminta saran kepada KPU dan Bawaslu Provinsi Jawa Timur agar saat proses pendaftaran tidak sampai terjadi kesalahan sehingga menghambat proses bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur 2018 nantinya.

Kedatangan Tim sukses Khofifah-Emil yang diketuai oleh M.Roziqi ini disambut oleh ketua KPU Provinsi Jawa Timur ( Eko Sasmito),Muhammad Arbayanto ( Anggota KPU Provinsi Jawa Timur) serta di dampingi oleh Tim Asistensi Bawaslu Provinsi Bawaslu Jawa Timur( Maulana Hasun).

Roziqi menjelaskan,bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur  yang akan mendaftarkan diri akan diantar ribuan pendukungnya,rencana pemberangkatan Khofifah-Emil akan dimulai dari halaman Pondok Pesantran( Ponpes)Amanatul Ummah,Jalan Siwalankerto Surabaya.

Penulis/Foto: GL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *