Selamat Datang di BAWASLU - PROVINSI JATIM   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di BAWASLU - PROVINSI JATIM

BAWASLU JAWA TIMUR. Senin (8/1/2018) Tepat pukul 13.00 WIB, Kapolda Jawa Timur (Machfud Arifin) memantau situasi pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Periode 2018 di Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Provinsi Jawa Timur  di Dampingi oleh jajaran dari Kepolisian Jawa Timur. Selain itu dalam memantau situasi proses pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 di dampingi juga oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Yaitu Bapak Eko Sasmito dan Anggota KPU Provinsi Jawa Timur Divisi SDM dan Parmas yaitu Bapak Gogot Cahyo Baskoro.

Kapolda Jawa Timur, Machfud Arifin berharap situasi Pilkada di Jawa Timur berjalan dengan aman dan kondusif. Dari segi pengamanan, Polda Jawa Timur siap mengamankan Jalannya proses tahapan Pilgub Jawa Timur hingga akhir proses tahapan. “Pada intinya KPU Provinsi Jawa Timur siap menerima dan melayani proses pendaftaran para bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  tahun 2018”, ujar Kapolda Jawa Timur Machfud Arifin.

Penulis/Foto : GL

Font Resize
Click to listen highlighted text!