Selamat Datang di BAWASLU - PROVINSI JATIM   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di BAWASLU - PROVINSI JATIM

Bawaslu Provinsi Jawa Timur. Media merupakan salah satu sarana yang cukup efektif untuk penyampaian informasi agar segera  tersampaikan kepada masyarakat luas, terlebih pada  generasi X dimana media elektronik lebih cepat ditangkap oleh masyarakat.

Oleh karenanya Bawaslu Provinsi Jawa Timur mengajak beberapa media baik media televisi, media cetak, dan media elektronik untuk berpartisipasi mengawasi Pemilu melalui kegiatan Sosialisasi Partisipatif Pemilu Kepada Media Dan Dengar Pendapat Mengenai Pemanfaatan Pojok Pengawasan Bawaslu Provinsi Jawa Timur di Kantor Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Timur Jl.  Tanggulangin No. 3, Senin malam 18 Desember 2017.

Dalam acara tersebut, dipimpin oleh Anggota Komisioner Aang Kunaifi, S.H, M.H, dan Tim Asistensi Divisi Hukum Penanganan Pelanggaran yaitu Abdul Qudus Salam, S.Hum., M. IP lebih bersifat diskusi yang mengarah pada masukan-masukan untuk memaksimalkan peran rakyat dalam mengawasi Pilkada Serentak di Jawa Timur. Tentunya masukan-masukan tersebut tidak hanya menjadi air yang menguap saja, namun diharapkan uapan tersebut akan membentuk awan hingga menjadi air lagi yang turun menyejukkan rakyat. (ibp)

Editor : Pf

Beberapa Videonya Cek DISINI

Font Resize
Click to listen highlighted text!