Selamat Datang di BAWASLU - PROVINSI JATIM   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di BAWASLU - PROVINSI JATIM

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG
DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 003/ULP/SEKRE-BAWASLU/I/2016

Pokja ULP Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (BAWASLU RI) akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan jasa lainnya, dengan rincian sebagai berikut :

  1. Paket Pekerjaan

Nama Paket Pekerjaan    : Pengadaan Tenaga Kebersihan Badan Pengawas Pemilihan Umum Tahun 2016.

Nilai HPS                        : Rp 859.000.000,- (delapan ratus lima puluh sembilan juta rupiah).

Sumber Pendanaan         : APBN Tahun Anggaran 2016.

  1. Persyaratan Peserta
  • Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha yaitu memiliki surat izin (SIUP,TDP) bidang/sub bidang Jasa utama Tenaga kebersihan.
  •  Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terkahir (SPT Tahunan tahun 2014);
  • Mempunyai paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa bidang/sub bidang Jasa Tenaga baik di pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak (kecuali perusahaan baru);
  • Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengingkatkan diri pada kontrak, dibuktikan dengan akta pendirian perusahaan beserta dengan perubahanya;
  • Memperhitungkan sisa kemampuan paket (SKP), untuk usaha kecil sebanyak 5 (lima) kemampuan paket, untuk usaha non kecil sebanyak 6(enam) kemampuan paket;
  • Tidak masuk dalam daftar hitam;
  • Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidaan, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani Penyedia Barang/Jasa;
  • Menandatangani Pakta Integritas.
  1. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat: Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum, Ruang        Ruang Pokja ULP Bawaslu (Pokjanas) Jalan M. H. Thamrin No.14 Jakarta Pusat

Website                : http://www.bawaslu.go.id

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

12-18 Januari 2016

10.00 s.d 13.00 WIB

Pemberian Penjelasan 18 Januari 2016

15.00 WIB s.d selesai

Pemasukan Dokumen Penawaran

19-22 Januari 2016

10.00 s.d. 14.00 WIB

Pembukaan Dokumen Penawaran

22 Januari 2016

15.00-17.00 WIB

  1. Pendaftaran dan pegambilan Dokumen Pemilihan dapat diwakilkan dengan membawa tanda pengenal dan surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang .
  1. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
  1. Pendaftaran dilaksanakan di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum, Ruang Pokja ULP Bawaslu (Pokjanas) Jalan M. H. Thamrin No.14 Jakarta Pusat.
  1. Dokumen Pengadaan dalam bentuk cetakan di Ruang Pokja ULP Bawaslu (Pokjanas).

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta,     Januari 2016

a.n Kelompok Kerja

Unita Layanan Pengadaan Barang/Jasa

Bawaslu RI

 

SAPNI SYAHRIL, S.IP, M.Si

Font Resize
Click to listen highlighted text!