PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG
DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 002/ULP/SEKRE-BAWASLU/I/2016
Pokja ULP Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (BAWASLU RI) akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan jasa lainnya, dengan rincian sebagai berikut :
- Paket Pekerjaan
Nama Paket Pekerjaan : Pengadaan Tenaga Pengamanan Badan Pengawas Pemilihan Umum Tahun 2016.
Nilai HPS : Rp 1.617.500.000,- (satu milyar enam ratus tujuh belas juta lima ratus ribu rupiah).
Sumber Pendanaan : APBN Tahun Anggaran 2016.
- Persyaratan Peserta
- Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha yaitu memiliki surat izin (SIUP,TDP) bidang/sub bidang Jasa utama Penyediaan Tenaga Keamanan
- Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terkahir (SPT Tahunan tahun 2015);
- Mempunyai paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa bidang/sub bidang Jasa Penyediaan Tenaga Keamanan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak (kecuali perusahaan baru);
- Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengingkatkan diri pada kontrak, dibuktikan dengan akta pendirian perusahaan beserta dengan perubahanya;
- Memperhitungkan sisa kemampuan paket (SKP), untuk usaha kecil sebanyak 5 (lima) kemampuan paket, untuk usaha non kecil sebanyak 6 (enam) kemampuan paket;
- Tidak masuk dalam daftar hitam;
- Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani Penyedia Barang/Jasa;
- Menandatangani Pakta Integritas.
- Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat: Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum, Ruang Pokja ULP Bawaslu (Pokjanas) Jalan M. H. Thamrin No.14 Jakarta Pusat
Website : http://www.bawaslu.go.id
- Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
|
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
3-9 Februari 2016
|
10.00 s.d 13.00 WIB |
|
Pemberian Penjelasan | 5 Februari 2016
|
14.00 WIB s.d selesai |
|
Pemasukan Dokumen Penawaran | 9-12 Februari 2016 |
10.00 s.d 14.00 WIB |
|
Pembukaan Dokumen Penawaran |
12 Februari 2016 |
15.00 WIB / Selesai |
- Pendaftaran dan pegambilan Dokumen Pemilihan dapat diwakilkan dengan membawa tanda pengenal dan surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang .
- Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
- Pendaftaran dilaksanakan di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum, Ruang Pokja ULP Bawaslu (Pokjanas) Jalan M. H. Thamrin No.14 Jakarta Pusat.
- Dokumen Pengadaan dalam bentuk cetakan di Ruang Pokja ULP Bawaslu (Pokjanas).
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, Januari 2016
a.n Pokja
UNIT LAYANAN PENGADAAN
SEKRETARIAT JENDERAL BAWASLU RI
ttd
SAPNI SYAHRIL, S.IP, M.Si